Infinity Pool di Hotel Condotel

Nginap 2 Malam di Hotel Condotel, Gratis Berenang di Infinity Pool

Jumat, 02 Oktober 2015 | 07:28 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Hotel berbintang yang berdiri tepat di samping pusat perbelanjaan MTC, Karebosi Condotel telah sukses menggelar promo Super September. Kini, manajemen hotel Karebosi Condotel kembali meluncurkan paket promo lainnya yang akan berlangsung selama bulan Oktober ini, yaitu promo harga kamar bertajuk Super Oktober Seger (SOS).

Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, mengatakan, promo SOS ini ditawarkan seharga Rp1.000.000,- nett, untuk tamu yang menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe Room.

pt-vale-indonesia

Faisal menjelaskan, dengan mengambil paket SOS ini, tamu akan mendapat benefit tambahan, untuk menggunakan beberapa fasilitas yang tersedia selama mereka menginap tanpa dikenakan biaya tambahan alias free.

“Fasilitas yang dapat digunakan tersebut antara lain dapat berenang di Infinity Pool untuk 2 orang, fasilitas fitness, sauna, Jacuzzy termasuk breakfast untuk 2 orang,” ujarnya.

Halaman 2

Ia melanjutkan, promo SOS ini ditawarkan dan hanya dapat dinikmati mulai dari Senin sampai Kamis, tidak berlaku untuk weekend.

“Selain promo SOS, dalam bulan Oktober ini juga ditawarkan promo menarik lainnya, yaitu Promosi Bebas Berenang (PBB). Untuk promo ini, setiap transaksi makanan dan minuman di 316 CafĂ© senilai minimal Rp300 ribu untuk maksimal 5 orang pengunjung, akan mendapat bonus berupa 1 lembar voucher gratis berenang di Infinity Pool untuk 1 orang dengan masa berlaku voucher selama 1 minggu dari tanggal transaksi,” tutupnya.


BACA JUGA