Tenri Olle Yasin Limpo

Tenri Olle Janjikan BPJS Lokal Bagi Warga Miskin

Jumat, 02 Oktober 2015 | 12:50 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Calon bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo menjanjikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dengan memberikan kartu BPJS lokal bagi warga kurang mampu. Dengan kartu ini, maka biayanya akan ditanggung Pemda Gowa. Hal ini dikatakan Tenri Olle saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sombaopu dan Pallangga.

Warga menyampaikan keluhannnya agar pelayanan pasien di rumah sakit dapat dimaksimalkan. “Saya berjanji akan memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dengan memberikan kartu BPJS lokal bagi masyarakat dengan biaya di tanggung oleh pemerintah kabupaten gowa,” katanya, Jumat (1/10/2015).

Menurut Tenri, BPJS lokal ini adalah penganti kartu jamkesmas dan sejenisnya agar pelayanan rumah sakit bagi pasien bisa terlayani dengan maksimal ,tidak ada lagi perbedaan pelayanan pasien umum dengan masyarakat pemegang kartu BPJS lokal. “BPJS lokal bagi masyarakat masuk dalam program kesehatan gratis, secara teknis akan dibahas dengan pihak yang terkait apabila rakyat memberikan amanah PastikanMi memimpin kabupaten gowa,” timpal Jubir PastikanMi, Djaya Jumain.

Citizen Reporter: Djaya Jumain  – Jubir PastikanMi


BACA JUGA