Ilustrasi mayat

Penjaga Toko Ditemukan Tewas Terlentang dalam Kamarnya

Sabtu, 03 Oktober 2015 | 22:23 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Daeng Saming (50), penjaga toko Ridho Agung, ditemukan tewas di dalam kamarnya Jalan Bontolempangan No 3. Ia ditemukan tewas Sabtu (03/01) sekitar pukul 7.30 pagi.

Jasad Daeng Saming pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang bangunan yang kebetulan mengerjakan perbaikan toko milik Roby Wongso itu.

Saat sedang mengontrol pekerjaan bangunan, saksi melihat dari pintu, korban sedang terlentang di atas kasur tempat tidur. Ia kemudian memanggil korban namun tak ada jawaban.

Setelah diperiksa, ternyata warga Tamalalang Desa Tamacelleng Barombong Kabupaten Gowa itu telah meninggal dunia.

Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni mengatakan, pihak Polres Ujungpandang bersama tim identifikasi dari Polrestabes Makassar segera ke tempat kejadian peristiwa (TKP) setelah menerima informasi dari warga.

Halaman 2

“Setelah dilakukan olah TKP serta identifikasi korban, sekitar pukul 9.30 pagi keluarga korban tiba dan meminta agar dilakukan outopsi terhadap korban di RS Bhayangkara guna mengetahui sebab meninggalnya korban,” kata Husnaeni, malam ini.

Adapun ciri-ciri korban yaitu gemuk dan memakai baju kaos biru serta memakai sarung.

“Hasil identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keadaan badan korban sudah kaku. Kasus masih dalam penyelidikan Polsek Ujungpandang,” pungkasnya.


BACA JUGA