Abbas Alaudin, Mantan Wabup Gowa Periode 2010-2015
#

Mantan Wabup: Gowa Butuh Pemimpin Seperti Adnan

Minggu, 04 Oktober 2015 | 13:27 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, melihat adanya tantangan besar bagi Kabupaten Gowa yang harus dihadapi kedepan. Menurutnya, semakin kompleksnya tantangan tersebut maka dibutuhkan sosok pemimpin yang sigap, muda, inovatif dan tegas.

Kriteria pemimpin Gowa kedepan, kata Abbas, ada pada sosok Adnan Purichta. “Warga tentu sudah melihat dan membaca visi misi yang ditawarkan AdnanKio. Sudah sangat jelas apa yang akan dilakukan jika terpilih nanti,” ujarnya, saat melakukan orasi politik di depan warga di kampanye dialogis AdnanKio di Kecamatan Bajeng, Minggu (04/10/2015).

AdnanKio, menurut Abbas, adalah calon yang punya komitmen melanjutkan program pemerintahan sebelumnya, seperti pendidikan dan kesehatan gratis akan dilanjutkan seperti yang telah berjalan selama ini.

“Adnan adalah tokoh muda Sulsel. Dua periode terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel. Jadi tidak perlu diragukan lagi. Di debat lalu, kita saksikan sendiri bagaimana kualitas beliau. Seandainya saat didebat itu adalah pertandingan maka dialah pemenangnya,” pujinya.

Selain itu, Pada kampanyenya di Bajeng, Adnan dan Kr Kio didampingi banyak tokoh masyarakat. Antara lain; mantan Sekda Gowa Baharuddin Mangka, mantan Ketua DPRD Gowa Ansar Usman, Ketua Tim AdnanKio yang juga anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah, mantan Asisten I Pemprov Sulsel, Mappagio, mantan anggota DPRD Sulsel, Syaifuddin Makka, pengusaha asal Bajeng Sahar Sewang dan Sahabuddin Sewang, calon PAW Tenri Olle Yasin Limpo di DPRD Sulsel, Rismawati Kadir Nyampa, serta anggota DPRD dari partai pendukung serta tokoh masyarakat dan politik lainnya. (*)

Reporter: Tim Media AdnanKio – Citizen Reporter


BACA JUGA