Riska Kemala, Penyiar yang Lihai Jualan Online

Minggu, 04 Oktober 2015 | 17:23 Wita - Editor: adyn - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar-GoSulsel.Com – Riska Kemala, Mungkin nama itu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Yap, penyiar ini dari iRadio Makassar yang sering membawakan program “Pagi-Pagi” tiap hari Senin-Jumat mulai pukul 06-09 pagi.

Wanita berbadan subur ini selain keahliannya dalam menyiar, ternyata punya kesibukan lain. Online shop, menjadi salah satu kegiatan sehari-harinya selain tentunya menghibur para pendengar setia iRadio.

Jualan online sampingannya ini menjual beraneka ragam pakaian khusus perempuan, mulai dari blazer, dress, hingga cardigan.

“Harganya cukup murah yah, tidak bikin sesakji. Cuma ratusan ribu hingga jutaan sih, tergantung merek juga,”  ujar Riska dengan leluconnya kepada Gosulsel.com, Minggu (04/10).

Ditanya soal keuntungan tiap bulannya, Riska memilih tertawa dan tidak berkomentar.

Halaman 2

Namun sebelum beralih ke ol shop, Riska memang sudah punya keahlian dalam jual-menjual sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Umum tahun 2006.

Saat itu, Riska banyak menjual beraneka macam pernak pernik accesories dan tak jarang teman-teman sekolah Riska menyerbu jajanan itu.

Riska juga bertutur soal kecintaannya terhadap kopi. Setiap libur kerja, wanita kelahiran 1987 ini kerap menghabiskan waktunya bersama teman untuk minum kopi. Bahkan pada saat kerja sekalipun.

“Deh, kalau tidak minum kopi-ka’ saat siaran, pasti tumbangma. Saat itu pula sukaka kopi. Yang jelas ada manisnya sedikit,” tambahnnya.

Halaman 3
Riska Penyiar iRadio

Riska Penyiar iRadio

Halaman 4
Riska Penyiar iRadio berfoto bersama Anggie

Riska Penyiar iRadio berfoto bersama Anggie


riska-iradio
Riska penyiar program "Pagi-pagi" i-Radio
1443427734743
Riska Penyiar iRadio berfoto bersama Anggie
1443427727739
Riska Penyiar iRadio

Tags: