Ilustrasi Pilkada

DjamanTa Klaim Menang di 4 Kecamatan Dataran Tinggi

Senin, 05 Oktober 2015 | 14:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa (Cabup dan Cawabup) Sahrir Syafruddin Dg Djarung-Anwar Usman (Djaman-ta) mengklaim mendapat dukungan di 4 kecamatan di dataran tinggi. 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Biring Bullu, Bungaya, Parangloe dan Parigi.

“Orangtua Daeng Djarung asli dari dataran tinggi. Bahkan, bapaknya Dg Jarung yang rintis di kecamatan. Ia rintis jalan itu tanpa menggunakan dana APBD, sehingga akses jalan itu bisa dinikmati warga hingga sekarang ini, ” Koordinator Media Center DjamanTa, Arfandi Palallo, ketika dihubungi via telpon, Senin (5/10/2015).

Arfandi mengatakan, warga di 4 kecamatan ini memiliki hubungan emosional dengan Dg Jarung.  Meski demikian, tim JamanTa masih terus bergerak mencari dukungan pada kecamatan lain yang ada di Gowa.

” kita sudah masih terus melakukan pendekatan dengan masyarakat yang berada dikecamatan lain, jujur kita lebih percaya pada hal riil dilapangan ketimpang Survey yang dilakukan oleh lembaga Survey politik,” ujarnya.

Citizen Reporter: Arfandi Palallo – Koordinator Media Center DjamanTa