Calon Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Abd Rauf Kr Kio, saat silaturahmi di Kecamatan Bontomarannu, Selasa (6/10).

Unggul di Survei, AdnanKio Kebanjiran Undangan Silaturahmi

Selasa, 06 Oktober 2015 | 12:42 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, tak menurunkan intensitas kunjungan silaturahminya. Meski survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang bocor ke publik mengunggulkan paket yang maju melalui jalur perseorangan ini.

Calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini bahkan makin kebanjiran undangan silaturahmi. Selasa (6/10), Adnan Purichta misalnya, menghadiri undangan silaturahmi di Kecamatan Bontonompo Selatan.

pt-vale-indonesia

Sementara Kr Kio mengunjungi kecamatan lain. Di Bontonompo Selatan, Adnan rencananya akan memenuhi undangan silaturahmi di 12 titik.

“Undangan agar Pak Adnan dan Kr Kio mengunjungi langsung warga memang makin banyak. Bahkan pasca survei JSI yang dirilis beberapa media, undangan yang masuk ke posko kembali menumpuk,” ujar Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro.

Dari survei JSI yang bocor ke publik, AdnanKio memperoleh elektabilitas sebesar 40,2 persen. Jauh meninggalkan rivalnya, yakni pasangan nomor urut 4, Tenri Olle Yasin Limpo-Khairil Muin berada di peringkat dua dengan tingkat keterpilihan 24,3 persen, kemudian Maddusila Andi Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin (12,7) persen.

Selanjutnya paket nomor urut dua, Sjahrir Syafruddin Dg Jarung-Anwar Usman dengan elektabilitas 3,6 persen dan terakhir Djamaluddin Maknun-Maskur (0,9) persen.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio