(Foto: Dhin Fahtul/gocakrawala)

3 Jenazah Aviastar Segera Diserahkan ke Keluarganya

Rabu, 07 Oktober 2015 | 10:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel– Data Sekunder Cincin, Pakaian & Gigi Permudah Indentifikasi Jenazah. Tim DVI sudah berhasil mengidentifikasi 3 Jenazah pesawat Aviastar yakni, 2 penumpang dan 1 Teknisi pesawat. Jenazah yang sudah diindentifikasi ini segera diserahkan ke pihak keluarga.

Tiga jenazah itu yakni, penumpang berlabel B006, bernama Nurul Fatimah (26), teridentifikasi atas cincin kawin dan satu cincin bertuliskan nama Kamaruddin, yang merupakan nama suaminya.

pt-vale-indonesia

Selanjutnya jenazah berlabel B009, juga penumpang sekaligus pegawai otoritas bandara Andi Djemma, bernama Rizal Armani. Jenazah ini diketahu dari pangkat bengkok yang melekat dipundaknya berumur 30 tahun, alamat Jl Jambu Putih, Kelurahan Matatugu, Kendari.

Jenazah terakhir, yang berlabel B010 dengan ciri gigi agak kekuningan dan beberapa gigi belakang tercabut. Berdasarkan pencocokan data ante mortem atas nama Sukris Winarto 34 tahun, alamat Jl Merak No 6 Kelurahan Mandala, Kecamatan Mandala Kota, Kab Biak Numfor.

Pimpinan tim DVI, Kombes Pol R Harjuno mengatakan, jenazah yang sudah teridentifikasi ini akan dikremasi kemudian diserahkan ke keluarganya masing-masing.

“Kita akan mandikan, kafani, shalatkan dan serahkan ke keluarga korban melalui berita acara terima,” tambah humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Manggera, saat mendampingi tim DVI menggelar prescon, pukul 09.30 Wita, Rabu (7/10/2015).