Ilutrasi

Kapolsek Rappocini Curigai Anggotanya Bocorkan Informasi

Rabu, 07 Oktober 2015 | 19:10 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)Rappocini, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muari mencurigai keterlibatan anggotanya dalam membocorkan informasi keberadaan pelaku penembakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Risal.

“Saya curiga ada anggota yang membocorkan informasi sehingga kita sampai di lokasi pelaku sudah tidak berada di tempat,” ujarnya saat ditelepon, Rabu (7/10/2015).

Kecurigaannya itu dilihat dari insiden awal terjadinya bentrok, beberapa waktu lalu. Saat bentrok di Unismuh, anggotanya yang berada di lokasi hanya diam ketika melihat sekelompok mahasiswa yang datang melakukan penyerangan terhadap anggota lainnya.

Hal ini juga dibenarkan Wakil Rektor III Unismuh, Dr Samhi Muawan Djamal. Ia mengatakan, pihak kepolisian yang tiba di lokasi saat itu tidak berkutik saat melihat pelaku bergerombol membawa senjata.

“Kami langsung menelpon polisi untuk menangkap mereka. Hasilnya tidak ada satupun pelaku yang ditangkap, padahal polisi melihat mereka membawa senjata tajam,” kata Samhi.


BACA JUGA