Poster Pink Parade

Selamatkan Perempuan dengan Ikut Pink Parade

Rabu, 07 Oktober 2015 | 14:36 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Memeriksakan kesehatan payudara bagi perempuan terkadang dianggap menakutkan dan masih tabu di Makassar. Tapi jika ini dibiarkan terus, bisa jadi terlambat untuk mengatasi.

Untuk itu, A Production dan Komunitas Peduli Kanker Makassar mengadakan Pink Parade. Dalam parade ini, akan ada Fun Walk & Fun Aerobic, Short Talk Show, Donor Darah, Healthy Food Bazaar, dan Konsultasi serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

“Bulan Oktober adalah Bulan Breast Cancer Awareness. Momen ini kita manfaatkan untuk campaign breast cancer awareness. Jadi kita buat kegiatan yang fun dan mudah diterima masyarakat. Agar mereka tidak takut untuk lakukan deteksi dini. Jadi tak perlu tunggu gejala dulu, tapi konsultasi dan deteksi secara dini,” ungkap Anindya selaku event organizer dari A Production.

Untuk ikut parade ini, Anda diwajibkan memakai dress code berwarna merah jambu. Selain itu, ada tiket seharga Rp 75 ribu yang jika ditebus akan mendapatkan topi. Uang tiket ini akan digunakan untuk membantu para penderita kanker payudara.

“Kebetulan dalam acara ini kita juga menggalang dana untuk penderita kanker payudara. Jadi uang tiket itu akan disumbangkan ke situ,” kata Anindya, lebih lanjut.


BACA JUGA