logo PAN
Logo PAN

Tanggapan Irwandi Terkait Dukungan di Muswil PAN Sulsel Disoal

Rabu, 07 Oktober 2015 | 16:44 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Tanggapan anggota steering committee Muswil PAN Sulsel, Andi Irwandi Natsir di media cetak disoal. Ia dinilai mendukung Ketua Bappilu PAN, Doddy Amiruddin ketimbang Ashabul Kahfi, Ketua DPW PAN Sulsel pada Muswil nanti.

“Apa yang diungkapkan Irwandi di media cetak adalah pembohongan publik karena tidak berdasar dengan fakta yang sebenarnya,” ujar Wakil Sekretaris PAN Sulsel, Achmad Pasima saat ditemui di ruang fraksi PAN, DPRD Kota Makassar, Rabu (7/10/2015).

Achmad bilang, selama Doddy menjabat pelaksana tugas DPD PAN di Barru dan Soppeng, suara PAN anjlok. Selain itu, kata dia, yang mengangkat suara PAN di Bone bukan Doddy Amiruddin tetapi Usman Lonta.

Ia juga menilai Doddy ambisius menduduki jabatan ketua PAN Sulsel. Sementara itu, Achmad menganggap Doddy belum pernah memberi peningkatan suara yang signifkan.

“Dody itu tidak mengaca pada dirinya, dia itu bukan siapa siapa. Dia juga bukan deklarator. Mungkin karena sudah merasa nikmat menjadi PLT, sehingga dia berkeinginan mendapatkan jabatan yang lebih besar lagi,” jelasnya.


BACA JUGA