Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).

Adnan Pastikan Jalan Penghubung Desa Jadi Prioritas di Parigi

Jumat, 09 Oktober 2015 | 00:59 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com  – Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, memastikan jika terpilih, maka salah satu prioritasnya dalam hal infrastruktur adalah jalan. Hal itu diungkapkan Adnan saat silaturahmi di Kecamatan Parigi, Kamis (8/10/2015).

Menurutnya, jalan penghubung desa, adalah prioritas utama dalam hal infrastruktur jalan. “Saya bersama Kr Kio sudah komitmen untuk itu. Dan ini bukan bualan, karena masuk dalam program prioritas kami,” jelasnya pada tim di kecamatan.

Dari 5 program prioritas AdnanKio, salah satunya memang adalah pengalokasikan anggaran sebesar 20 persen dari APBD untuk infrastruktur jalan. “Jadi berapapun APBD kita, maka anggaran untuk infrastruktur jalan sebesar 20 persen. Dari nominal itu, diprioritaskan jalan penghubung desa,” jelasnya.

Ia pun berharap, hal itu bisa disosialisasikan dengan baik oleh tim di kecamatan ke masyarakat. Sementara itu saat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, Adnan hanya banyak berbincang lepas.

“Karena hari ini saya cuma silaturahmi, mohon maaf saya tidak bisa bicara soal visi misi, tapi saya harapkan warga Parigi bisa menciptakan Pilkada damai,” terangnya.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA