Ilustrasi

Beli Voucher Pertalite, Pertamina Sediakan Merchandise di Acara POMA

Jumat, 09 Oktober 2015 | 22:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pameran Otomotif Makassar (POMA) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, selama lima hari, mulai tanggal 7-11 Oktober 2015. Di acara ini PT Pertamina menyediakan voucher Pertalite.

“Setiap pembelian voucher Pertalite Rp100 ribu, kami akan langsung memberikan hadiah yang bisa dipilih salah satunya, seperti mug dengan foto diri sendiri, payung, gantungan kunci, topi, kaos tangan serta baju kaos,” kata Customer Relations Pertamina MOR VII, Ibnu Adiwena, saat ditemui di stand Pertamina pada ajang POMA, Kamis (9/10/2015).

Selain itu pihak penyelenggara juga menyediakan penawaran menarik, mulai pembelian mobil secara cash maupun kredit, acsesoris kendaraan hingga perlengkapan bermotor seperti helm. Dalam acara POMA ini, pihak Pertamina membuka promo menarik.

Ibnu Adiwena mengatakan, pada ajang POMA tersebut, stand Pertamina menawarkan pembelian voucher Pertalite dan jika membeli voucher seharga Rp100 ribu, pembeli akan mendapatkan hadiah langsung dengan berbagai pilihan menarik.

“Penawaran ini hanya berlaku selama ajang POMA 2015 berlangsung dan pihaknya berharap dengan promo tersebut bisa lebih mensosialkan keberadaan BBM jenis Pertalite di tengah masyarakat,” tuturnya.


BACA JUGA