Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kampanye di Kecamatan Tinggimoncong.

Kampanye di Tinggi Moncong, AdnanKio Janji Hidupkan Pariwisata Malino

Jumat, 09 Oktober 2015 | 15:43 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kembali memenuhi jatah kampanyenya. Kali ini, paket yang maju melalui jalur perseorangan ini menempatkan kampanyenya di Kecamatan Tinggi Moncong, Jumat (9/10).

Di kampanyenya ini, paket yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini menyampaikan cita-cita besarnya untuk menghidupkan pariwisata di Malino. Salah satu hal yang akan dilakukan dengan rencana membuat agenda pariwisata tahunan dengan nama Malino Indah.

“InsyaAllah jika masyarakat memberikan dukungan dan tuhan menghendaki kami memimpin Gowa, maka salah satu program kami adalah mengagendakan kalender pariwisata tahunan di Malino dengan nama Malino Indah,” jelas Adnan Purichta.

Halaman 2

Keindahan Malino, menurut Adnan, harus menjadi jualan pariwisata Gowa. “Kita ingin Gowa punya agenda pariwisata tahunan seperti Lovely December di Toraja, Takabonerate di Selayar,” ungkapnya.

Pada kampanyenya di Tinggi Moncong, Adnan dan Kr Kio kembali didampingi oleh beberapa tokoh politik, tokoh masyarakat serta mantan tokoh pemerintahan.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio

 

 


BACA JUGA