Sosialisasi produk Dancow. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Dancow Sosialisasi Produk di Trans Mall

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 21:55 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dancow mengadakan media briefing untuk menyosialisasikan produk-produknya, Sabtu (10/10). Salah satu produk yang dikemukakan pada acara itu yaitu Dancow 1+.

“Gangguan pada periode emas seperti pada sistem daya tahan tubuh, perkembangan otak, dan pertumbuhan fisik dapat menghambat tumbuh kembang si kecil. Oleh karena itu, nutrisi seimbang sangat diperlukan pada periode ini karena otak si kecil mulai terbentuk,” papar Dr dr Ali Sungkar, SpOG(K), di depan peserta briefing.

Sedangkan Dr dr Soedjatmiko, SpA(K), MSi, seorang dokter spesialis tumbuh kembang anak, juga memiliki pendapat yang sama.

“Nutrisi dan stimulasi yang tepat serta berkelanjutan dibutuhkan untuk tumbuh kembang optimal si kecil. Selain itu, perlu juga diperhatikan aspek penting lainnya seperti stimulasi dan kasih sayang misalnya dengan mengajak anak bermain dan menunjukkan kasih sayang,” ujarnya.

Praktisi Gizi AGM mengungkapkan, bahwa asupan nutrisi yang seimbang dan sesuai tahapan usia akan bekerja dengan efektif dalam tubuh anak.

Halaman 2

“Sebanyak 80% sistem daya tahan tubuh terletak pada saluran cerna. Pilihan nutrisi yang tepat dapat melengkapi kebutuhan si kecil secara menyeluruh untuk mendukung tumbuh kembangnya. Nutrisi untuk membantu perlindungan dapat diperoleh dari berbagai sumber seperti Lactobacillus rhamnous, Bifidobacterium longum, serat pangan inulin serta nutrisi,” kata Sari Sunda Bulan, praktisi gizi AGM.