Hotel Novotel Makassar. (Foto: istania.net)

Jean Michel Serriere: Novotel, Hotel Internasional Pertama di Makassar

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 22:30 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – General Manager Novotel Makassar Grand Shayla City Center, Jean Michel Serriere menuturkan, tempat yang dikelolanya memberikan penawaran pada launching hotel Novotel yang berlaku hingga Senin (30/11).

“Novotel Makassar Grand Shayla City Centre menawarkan harga perkenalan untuk merayakan pembukaannya, sebesar Rp 800ribu/nett/malam/kamar. Include dengan sarapan bagi 2 orang,” kata Jean di tengah Press Conference Grand Opening Novotel, Sabtu (10/10).

Lebih lanjut Jean mengatakan, Novotel Makassar merupakan hotel internasional di atas kelas midscale yang pertama dibuka di Kota Makassar dan jadi hotel ke-100 di Indonesia.

Hotel ini memiliki 330 kamar meliputi sembilan executive suite dan satu presidential suite.

“Kita punya ballroom yang dapat menampung hingga 400 tamu dan 8 ruang meeting ditambah fasilitas Balance Wellness Center, spa, kolam renang, free wifi, square restaurant dan lounge,” ujarnya.

Halaman 2

Dikatakan pula, untuk relaksasi, para tamu dapat menikmati fasilitas Balance Wellness Centre yang meliputi pusat kebugaran, spa dan kolam renang. Tamu hotel juga dapat bersantai di Lounge Bar ditemani dengan cocktail yang menyegarkan.

Tags:

BACA JUGA