Beberapa mobil off road yang berada di outdoor CCC, Sabtu (10/10). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Mobil Off Road & Motor Trail POMA di Outdoor CCC, Sangar!

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:23 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Sejumlah pecinta off road (off road-er) berkumpul di outdoor CCC. Hari ini hingga lusa, Jumat-Minggu (09-11/10) mereka akan ikut dalam Mobil Off Road & Motor Trail.

Acara ini merupakan rangkaian dari Pameran Otomotif Makassar 2015 yang didukung oleh Indonesia Off Road Federation (IOF) Sulawesi dan Makassar Motor Trail (Matrac). Program ini tidak biasa dan tidak ditemukan di Pameran Otomotif lainnya di Indonesia Timur.

Mobil Off Road & Motor Trail ini dimulai dari Mud Racing. Pada sesi ini tiap peserta akan melewati tanah dan kubangan berlumpur yang sulit untuk dilewati. Jika hal ini masih cukup mudah dilakukan, maka peserta akan disuguhkan program yang lebih menantang lagi yakni Off Road Night Race.

Sesuai namanya, Off Road Night Race akan menantang off road-er untuk melewati berbagai track dan kubangan yang terjal di malam hari. Kesulitan track dan curamnya kubangan yang sulit semakin memacu adrenalin pengunjung yang menyaksikan atraksi Off Road Night Race.



Persembahan lainnya dari IOF, yaitu Gilas Mobil. Sesi ini para pengunjung POMA 2015 dapat menyaksikan mobil “monster” ini menggilas beberapa unit mobil.

Halaman 2

Puas menyaksikan mobil-mobil off road yang “sangar”, pengunjung POMA 2015 juga dapat merasakan langsung menjajal mobil off road, di program Test Drive Off Road.

Tidak hanya mobil off road, pecinta motor trail juga dapat merasakan sensasi melaju melalui program Night Enduro Race. Program ini sekaligus menantang pecinta motor trail dan mengajak pengunjung untuk ikut serta merasakan pengalaman yang unik dan berbeda.


BACA JUGA