Ilustrasi

Kedapatan Curi HP di Jl Maccini Raya, Nenek 71 Tahun Diciduk Polisi

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 18:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Nenek Nursiah (71) warga Jalan Balana 2 akhirnya digekandang ke Mapolsek Makassar karena kedapatan mengambil HP Millik Menang (42) dirumahnya di jalan Macini Raya, Makassar Sabtu (10/10/2015) sekitar Pukul 17:00 Wita.

Modus yang dilakukan oleh Nursiah dengan alasan membeli Gorden di toko Aulia Jaya milik korban. Menang yang sibuk melayani pembeli lain Nursiah langsung melakukan aksinya dengan mengambil HP Merk Oppo yang sedang ditaru diatas meja kasir.

Seusai melayani pembeli, Menang langsung kaget karena HP yang ditaruh diatas meja dibawah kabur oleh pelaku, beruntung sebelum kabur pelaku langsung dihadang oleh, korban yang curigai pelaku kerap melakukan aksinya disekitaran rumahnya. dan memeriksa Nursiah . Selain itu hasil rekaman CCTV yang berada di tokoh juga terlihat pelaku yang sudah nenek itu melakukan aksinya.

“Dia masuk pura-pura beli Gorden, dan saya melayani, kemudian saya juga sibuk layani pembeli lain,HP saya yang saya taruh diatas Meja tidak ada, saya cari dan saya kasi tau anakku lihat di CCTV ternyata ini nenek ambil baru ditaruh didalam dadanya,” kata menang saat dimintai Keterangan oleh Polisi, di Polsek Makassar, Sabtu (10/10/2015).

Hingga kini pelaku bersama barang bukti HP Merk Oppo berhasil diamankan oleh petugas kepolisian sektor makassar. Pelaku juga sedang menjalani pemeriksaan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tags:

BACA JUGA