Konsek Slank di Balroom Hotel Sheraton, Makassar, Jumat (9/10/2015) .

Reog N Roll Tema Konser Slank di Hotel Sheraton 

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 01:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Grup Band Slank yang menggelar konsernya di Ballroom Hotel Sheraton, Makassar, Jumat (9/10/2015) dengan Back Drop bertema Reog N Roll.

Diatas panggung terlihat puluhan penari mengenakan pakaian khas dari beberapa suku yang terdapat di Indonesia. Papua, Kalimantan, Sulawesi Selatan, dan Madura yang menjadi penari latar mengiringi 10 lagu Slank.

Pantauan GoSulsel.com dilokasi, para Slankers yang memadati ruangan Balroom dengan membawa bendera Slankers dikawal ketat puluhan aparat kepolisian yang berjaga mengitari pagar panggung didalam ruangan Balroom Hotel Sheraton.

Gemuruh teriakan ratusan Slankers menghujani ruangan sembari mengikuti setiap lirik lagu Slank yang dikomandoi Kaka Cs ini. Sembari bernyanyi, sesekali Kaka membentangkan tangan memegang mic kearah para Slankers yang setia menunggu dibawah panggung.

Dalam selingan lagu ke 6, Terlalu Manis Slank, Kaka sang vokalis membuka baju kaos putih yang digunakan sambil memgang gitar. Teriakan para Slankres dibawah panggungpun semakin bergemuruh.


BACA JUGA