Clara Wulandari (tengah) yang meraih Miss Motor Show Makassar 2015, Minggu (11/10). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Clara Wulandari Raih Miss Motor Show Makassar 2015

Minggu, 11 Oktober 2015 | 15:27 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Dalam Pameran Otomotif 2015 diselenggarakan juga program kompetisi yang melibatkan para female presenter dari masing-masing booth peserta. Julukannya Miss Motor Show Makassar 2015.
Program ini mengambil tempat di area stage indoor activity dengan menampilkan 10 finalis. Para finalis itu adalah Novani Go (King’s), Hardiyanti Malik (Honda), Clara Wulandari (Honda), Julinda Arfany (Toyota), Julia Leonita (Mitsubishi), Dela Permatasaro Kaluku (Mitsubishi), Andi Nilam Wulan Sari (Hino), Iin Lestari (Honda), dan Ayum Dewi (Honda).

Juri kompetisi ini menetapkan beberapa kriteria antara lain wawasan otomotif, pengetahuan umum, kecantikan dan pengetahuan kecantikan. Dan akhirnya POMA 2015 menobatkan Clara Wulandari dari Honda sebagai Miss Motor Show Makassar.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa plakat dan merchandise dari Oriflame serta uang tunai masing-masing senilai Rp 500 ribu serta sebuah tiara untuk Miss Motor Show Makassar 2015.

Menjelang berakhirnya Pameran Otomotif Makassar 2015, pengunjung yang telah menyaksikan perhelatan pameran akbar otomotif telah mencapai angka 26.043 orang.


BACA JUGA