Freeze Mob, Aksi Kreatif Kader PKS untuk SAHABAT-SS, di Pasar Pangkajene, Minggu (11/10/2015) pagi.

Freeze Mob, Cara Unik Kader PKS Menggaet Dukungan ke SAHABAT-SS

Minggu, 11 Oktober 2015 | 16:55 Wita - Editor: Baharuddin -

Pangkajene,GoSulsel.com – Puluhan kader PKS menggelar kampanye kreatif Freeze Mob (aksi beku atau diam). ┬áCara ini dianggap efektif menggalang dukungan ke ┬ápasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Pangkajene, Syamsuddin Hamid Batara-Syahban Sammana (SAHABAT-SS) di Pasar Pangkajene, pagi tadi.

“Freeze Mob ini sengaja dilakukan untuk menarik simpati masyarakat. Dengan tensi politik yang kian tinggi, masyarakat akan menemui titik jenuh dan relawan harus lebih kreatif dalam melakukan sosialisasi ke bawah” kata Ketua tim pemenangan internal PKS untuk Sahabat-SS, Albahri, dalam rilisnya, Minggu (11/10/2015).

Albahri mengatakan, sambil mengitari jalan menuju pasar Pangkajene, kader PKS membagikan brosur program pasangan Sahabat-SS yang berisi 12 butir program yang akan direalisasikan saat terpilih.

“Sebagian peserta aksi membeli barang-barang padagang kaki lima (PKL) di pasar tersebut tanpa meminta uang kembalian,” katanya.

Menariknya lagi, peserta aksi mengenakan topeng wajah Syamsuddin Hamid Batara dan Syahban Sammana.

Ketua tim pemenangan internal PKS untuk Sahabat-SS, Albahri mengemukakan, aksi semacam ini dinilai efektif untuk menarik simpati masyarakat. Sekaligus agar relawan lebih berinteraksi dengan pemilih.

“Freeze Mob adalah aksi diam yang dilakukan dengan membawa atribut atau pesan yang ingin disampaikan ke publik,” tuturnya.

Dalam aksi ini relawan PKS  mengenakan topeng wajah Sahabat-SS dan menggantung angka 4 di lengannya lalu berjalan mengitari pasar sembari sesekali melempar senyum dan bersalaman dengan warga pasar.

Citizen Reporter: Tim Pemenangan Sahabat-SS.