Ilustrasi

Labfor Belum Pastikan Penyebab Kebakaran di Mie Titi

Minggu, 11 Oktober 2015 | 16:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala


Makassar, GoSulsel.com– Polsek Wajo Makassar belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran di Rumah Makan Mie Titi di Jalan Irian, Kecamatan Wajo, Makassar, Jumat, (9/10/2015). Hasil Laforatorium Ferensik (Labfor) Mabes Polri cabang Makassar.

“Kita tunggu dulu hasilnya Labfor. Kalau itu sudah ada, kita sudah bisa simpulkan mengenai penyebab kebakaran,” kata Kapolsek Wajo, Kompol Achmad Yulias, ketika dikonfirmasi, Minggu (11/10/2015).

Achmad mengatakan sejauh ini beberapa sampel barang dari lokasi kebakaran sudah di ambil oleh tim Labfor untuk dilakukan uji laboratorium.

“Kemungkinan hasil labfornya keluar paling cepat satu minggu kedepan. Untuk itu, pihaknya saat ini sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Khusus pemeriksaan keluarga korban, pihaknya menunggu lantaran masih suasana berduka,” tuturnya.

Sebelumnya, akibat kebakaran di ruko berlantai empat itu, Yeni Tang alias Hong King (70), ibu dari pemilik RM Mie Titi, Robert (42) meninggal dunia. Yeni meregang nyawa akibat terkepung kepulan asap di lantai tiga restoran ternama tersebut dan tidak bisa menyelamatkan diri. “Korban meninggal karena sesak nafas, tidak ada luka bakar pada tubuh korban,” tutur mantan Kapolsek Tamalanrea ini.

 


BACA JUGA