PSM Makassar

Tinggalkan PSM, Ferdinand Kembali Perkuat Sriwijaya FC 

Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah PSM gagal melaju ke babak semifinal piala presiden 2015F, mantan striker PSM Makassar, kembali memperkuat tim Sriwijaya FC. Ferdinand resmi tinggalkan PSM Sabtu (10/10/2015).

“Dipastikan Ferdinad tidak lagi membela PSM diturnamen Habibie Cup. Ia sudah resmu tinggalkan PSM, “kata Direktur Klub, Sumirlan, ketika ditemui, Minggu (11/10/2015).

Sumirlan mengatakan, Fumirlan tinggalkan PSM lantaran masa peminjamannya bersama PSM dari Sriwijaya FC telah habis.

“Meski demikian sudah kembali ke tim Sriwijaya FC, tapi belum berakhir buat dia di PSM. Kapan saja dia mau gabung kita terima kembali. Tipikal dia cocok di PSM, ” tuturnya.

Ferdinand yang dikonfrimasi sebelum bertolak ke Sumatera Selatan, Palembang, mengaku harus kembali ke Sriwijaya FC lantaran masa peminjamannya sudah berakhir. Ia harus bersikap profesional lantaran masih terikat kontrak.

“Saya harus kembali ke Sriwjaya karena masa peminjaman saya sudah berakhir,” singkatnya.

Sepanjang memperkuat PSM di turnamen Piala Presiden, Ferdinand bermain full time 90 menit. Ia bahkan telah mencatatkan namanya dengan menyumbangkan satu gol untuk PSM. Karakter yang dimainkan Ferdinand dianggap sangat cocok dengan karakter PSM.