Asyik! Carrefour Pesta Diskon

Senin, 12 Oktober 2015 | 19:25 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan nyaman dan harga yang murah, pilihan yang tepat adalah di Carrefour. Tempat yang menyediakan segala kebutuhan dan banjir diskon.

Alat-alat rumah tangga, pakaian, cemilan, bumbu masak, minuman, make-up, dan masih banyak lagi.

“Apalagi jika pengunjung yang berbelanja dan membayar dengan menggunakan semua jenis kartu kredit bank mega, maka akan mendapatkan diskon 10 persen tiap hari,” ujar karyawan Careefoor, Febrianti.

Febri melanjutkan bahwa promo-promo menarik biasanya akan hadir pada saat week end di carrefoor, setiap hari jumat, sabtu, dan minggu akan mendapat potongan harga mulai dari Rp1000 – Rp20.000.

Bukan hanya itu, ada pula tebus hemat rinso 900 gr dengan harga Rp10.900 saja.

Halaman 2

“Berlaku untuk semua rinso setiap pembelian 3 pcs Superpell 900 ml variant yang sama,” tambah Febri.

Periode promo tersebut berlaku sejak 30 september hingga 13 Oktober hari ini.

Bahkan, alat rumah tangga seperti sapu mendapat potongan harga menjadi Rp47 ribu dari harga Rp73 ribu, ember Rp42 ribu dari harga 45 ribu, dan masih banyak lagi.

“Handuk berkualitas, merah putih dengan harga spesial Rp29.900 diskon 40 persen dari Rp59.900,” tutur Staff Karyawan Carrefoor Ririn.

Ia menjelaskan, handuk yang harus dicuci dengan air dingin atau dengan temparatur maksimun 60 deraja celcius, tidak menggunakan zat pemutih halogen kecuali untuk warna putih. Menggunakan detergent dengan kadar sedang saat mencuci tanpa zat OBA (Optical Brightening Agent). Untuk warna gelap, cuci secara terpisah.

Halaman 3

“Dan bagi pengunjung yang ingin menjaga tulang agar tetap kuat, silahkan membeli calci skim karena beli dua gratis satu. Susu ini tanpa gula dan bagus untuk pencernaan. Yang cocok bagi usia 17 tahun keatas,” terangnya.

Masih banyak lagi diskon di Carrefoor yang terdapat diberbagai tempat ini, ada di Mall Panakukkang, Jalan Perintis, dan Karebosi Link.