ilustrasi

Ngaku Dapat Bisikan Gaib, 2 Saudara di Bone Kalap Bantai 6 Tetangganya

Senin, 12 Oktober 2015 | 19:59 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1

Bone, GoSulsel.com – Dua kakak adik, Agga Bin Ruddin (20) dan Arman Alias Lesong Bin Rudding (18), warga Dusun Macinna, Desa Bulumpare, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, melakukan penganiayaan terhadap enam orang tetangganya Senin 12 Oktober, sekitar pukul 13.30 Wita.

Penganiayaan yang dilakukan keduanya, mengakibatkan Pamude Bin Cagu (65) dan Rippe Bin Arase (45) meninggal dunia. Serta Luma Binti Kamba (40), Harifuddin (55), Baheri (25) dan Rosi (60) mengalami luka tikam dan sabetan parang.

“Kedua orang pelaku tersebut sehari harinya tidak ada kelainan jiwa, namun tiba-tiba mengamuk menggunakan parang panjang dan badik,” kata Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera ketika dihubungi via telepon.

Halaman 2

Lebih jauh, Barung menjelaskan hasil introgasi kedua tersangka bahwa selama ini mereka berdua merasa diguna-gunai oleh korban.

“Kata tersangka, di dalam mimpi mereka sering ditakuti. Terkait dengan motifnya akan dilakukan pendalaman oleh Polres Bone,” lanjut Barung.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Bone, sementara korban luka mendapat perawatan di RSUD Tenria Waru.


BACA JUGA