Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).

Warga Makin Semangat Bentuk Relawan untuk AdnanKio

Senin, 12 Oktober 2015 | 19:12 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Elektabilitas tinggi pasangan nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) di Pilkada Gowa, tak membuat relawan mengendorkan kerja-kerja pemenangan. Pasca keluarnya survei LSI dan JSI yang menempatkan elektabilitas AdnanKio di posisi teratas, beberapa warga bahkan makin termotivasi membentuk relawan untuk AdnanKio.

Relawan-relawan yang dibentuk tersebut bekerja mensosialisasikan program dan visi misi calon yang maju melalui jalur perseorangan ini. Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, Senin (12/10), menuturkan, meskipun hanya berbentuk relawan, namun seluruh pergerakan mereka tetap terkoordinasi dengan tim.

“Relawan-relawan ini sangat aktif. Termasuk dalam memfasilitasi warga yang menginginkan dikunjungi langsung oleh kandidat,” ucapnya.

Hal itu juga, kata Ian, yang membuat undangan silaturahmi warga makin menumpuk di Rumah Besar Pemenangan AdnanKio. “Undangan silaturahmi ini, ada yang datang langsung ke posko, ada yang melalui tim di desa/kelurahan, tim kecamatan dan relawan,” jelasnya.

Makin tingginya partisipasi warga dalam aksi pemenangan AdnanKio, menurutnya, menjadi bukti makin yakinnya warga pada pasangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini.

Citizen Reporter: Tim Pemenangan AdnanKio


BACA JUGA