Calon Bupati (Cabup) Gowa Adnan Purichta Ichsan, ikut zikir akbar di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, Selasa (13/10/2015).

Lupakan Sejenak Pilkada, Adnan Ikuti Zikir Akbar Sambut 1 Muharram

Selasa, 13 Oktober 2015 | 18:02 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, ikut bergabung dengan jemaah yang menggelar zikir akbar di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa Gowa, Selasa (13/10). Zikir tersebut dalam rangka menyambut 1 Muharram 1437 H yang jatuh esok hari, Rabu (14/10).
Adnan menghadiri zikir tersebut dalam kapasitasnya sebagai salah satu tokoh muda Gowa. “Lupakan sejenak Pilkada, mari menyambut 1 Muharram sebagai satu kesatuan warga Gowa yang ingin melihat Gowa lebih sejahtera di tahun-tahun kedepan,” kata Adnan sebelum masuk ke lokasi zikir.
1 Muharram, terangnya, harus digunakan sebagai momen introspeksi diri di tahun sebelumnya. “Kita tentu berharap kedepan, kita sebagai Muslim lebih baik lagi dan sebagai warga Gowa berharap, daerah ini bisa lebih maju,” harapnya.
Adnan sendiri yang biasanya menggunakan pakaian putih lengkap dngan atribut AdnanKio dan angka 5, kali ini hanya menggunakan pakaian muslim warna putih tanpa simbol apapun.
Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan, kehadiran Adnan di zikir tersebut memang bukan dalam kapasitas sebagai calon bupati. “Zikir itu kan tidak ada kaitannya dengan Pilkada. Makanya Pak Adnan hadir tanpa menggunakan atribut apapun,” ungkapnya.
Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA