Anggota DPD RI: Gowa Butuh Pemimpin yang Muda

Rabu, 14 Oktober 2015 | 16:12 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan Sulsel, Bahar Ngitung, meminta warga Gowa tak menyia-nyiakan kesempatan dipimpin oleh sosok muda. Di Pilkada serentak 9 Desember mendatang, kata Obama (sapaan akrab Bahar Ngitung), masyarakat Gowa harus memilih calon bupati yang masih muda.

Wilayah Kabupaten Gowa yang begitu luas, kata Obama, membutuhkan sosok pemimpin yang energik. “Yang memenuhi kriteria itu, kita semua tahu siapa. Hanya Pak Adnan Purichta Ichsan yang dari lima calon bupati yang berusia muda,” ungkapnya, saat menemani Adnan melakukan silaturahmi di Kecamatan Bajeng Barat, Rabu (14/10).

pt-vale-indonesia
Halaman 2

Kabupaten Gowa yang terdiri dari 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 kecamatan dataran rendah, menurutnya, mengharuskan pemimpin Gowa harus energik sehingga mampu menyentuh seluruh daerah.

Apalagi, kata Obama, Adnan adalah figur muda yang punya kemampuan dan pengalaman yang cukup dalam mengelola sebuah pemerintahan. “Buang ki semua keraguanta. Pak Adnan adalah figur muda yang punya kapasitas dan kapabilitas memimpin Gowa,” terangnya.

Ia juga meminta seluruh konstituennya untuk tak mudah percaya jika ada kandidat yang mengklaim didukung oleh dirinya. “Kenapa saya bawa Pak Adnan ke sini, karena saya ingin tegaskan bahwa Bahar Ngitung ada di barisan AdnanKio,” tegasnya.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA