Logo DPR RI

Anggota DPR RI: IKAPTK Harus Ciptakan Pemerintahan Bersih

Rabu, 14 Oktober 2015 | 16:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Anggota Komisi II DPR RI asal Sulsel Luthfi A Mutty meminta agar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Saya berharap agar alumni sekolah pamong praja, khususnya di Sulsel tetap menjaga komitmen menghadirkan pemerintahan yang baik, bersih dan berkomitmen melaksanakan tugas secara prima,”kata mantan Bupati Luwu Utara dua periode di silaturahmi IKAPTK kediaman pribadi Ketua IKAPTK Makassar Muh Sabri, Rabu,(14/10/2015).

Ketua Kelompok Fraksi Nasdem Badan Legislasi DPR RI ini berharap,agar para pamong pemerintahan yang hadir pada acara silaturahmi itu agar tidak terlena dengan jabatan, apalagi korupsi.

Halaman 2

“Jangan bersetubuh dengan jabatan, jangan mengambil keuntungan pribadi dari jabatan yang diemban,” tandas mantan Bupati Luwu Utara dua periode.

Sekadar diketahui, IKAPTK yang merupakan organisasi di dalamnya para alumni dari berbagai sekolah pamong praja di Indonesia, seperti KDC, Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), Institut Ilmu Pemerintahan (IIP).

Kemudian, Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).Dimana rencananya dalam waktu dekat akan melaksanakan kongres untuk memilih pengurus baru periode 2015-2020.