PSM Makassar

Escobar-Luis Perkuat PSM Makassar

Rabu, 14 Oktober 2015 | 18:10 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Striker asal Uruguay, Silvio Escobar dan defender dari Chili, Luis Elmundo dipastikan bergabung di tim PSM Makassar. Keduanya tiba di Makassar, Kamis besok.

“Mereka sudah oke dan mereka tiba besok di Makassar. Jadi mereka langsung ikut latihan bersama pemain lain,” kata Direktur Teknik PSM, Sumirlan, Rabu (14/10/2015).

Escobar dipanggil menggantikan posisi Ferdinand Sinaga yang kembali ke Sriwijaya FC, setelah masa peminjamannya habis. Sementara, Luis menggantikan Agung Prasetyo yang kini memperkuat Sidrap United pada Habibie Cup nanti.

Kedua pemain ini dikabarkan telah bernegosiasi terkait nilai kontrak dengan manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri. Untuk itu, masuknya dua pemain asing ini tidak lagi melalui tahapan seleksi.

Sumirlan menjelaskan, keduanya disiapkan memperkuat PSM pada sejumlah turnamen, seperti Habibie Cup, Turnamen 100 Tahun PSM, dan rencana turnamen 12 klub ISL.

Halaman 2

“Kita bentuk tim ini sambil menunggu jadwal ISL, musim depan diumumkan. Karena bagus kalau tim dipersiapkan lebih dulu apalagi ada banyak turnamen,” jelasnya.

Silvio Escobar sebelumnya pernah menjalani seleksi di PSM pada ajang Qatar Nasional Bank (QNB) 2015 lalu. Sedangkan, Luis Elmundo sebelumnya masuk dalam skuad Persita Tanggerang.


BACA JUGA