Pobsi Sulsel Konsolidasi Persiapan Pra PON.

Pobsi Sulsel Konsolidasi Persiapan Pra PON

Rabu, 14 Oktober 2015 | 17:13 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar,Gosulsel.com – Baru sehari terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (Pobsi) Sulsel, Haidar Majid langsung merampungkan struktur kepengurusan sekaligus konsolidasi dalam rangka persiapan Pra PON yang dihelat di Cirebon, pekan depan.

Konsolidasi dihelat di Leemon Kafe, Jl Aroepala, Makassar, Rabu (14/10). Hadir sejumlah calon pengurus. Pengurus diwarnai dari kalangan birokrat, politisi, pengusaha, atlet, dan profesional.

Haidar yang didampingi sekretarisnya, Syaifuddin Rahim, Ketua Departemen Hubungan Antarlembaga Taufiq Nadsir, dan sejumlah calon pengurus lainnya, mengatakan, semoga kepengurusan yang baru ini bisa mengantarkan olahraga POBSI menjadi yang terbaik di Sulsel melalui pembinaan dan motivasi yang intens.

Halaman 2

Selain konsolidasi pengurus, Haidar dan calon pengurus lainnya mengagendakan pelantikan pengurus periode 2015-2020. Kepastian pelantikan menunggu konfirmasi kesiapan pengurus besar (PB POBSI) di Jakarta.

“Kami sesuaikan waktu luang pengurus besar, karena mereka harus hadir,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Adapun calon pengurus yang bakal dikukuhkan, selain Haidar selaku ketua umum, Kepala Samsat Makassar Hasaan Sijaya diplot sebagai ketua harian, Andi Endre Cecep Lantara wakil ketua, Sekretaris masih dipercaya Syaifuddin Rahim.

Wakil Sekretaris Andi Asminullah Azis Taba (birokrat), Bendahara dijabat anggota DPRD SuSel Surya Boby Lande, sedang wakilnya Susanty Alimin dari kalangan pengusaha. Sejumlah profesional, praktisi media dan Atlit turut mewarnai kepengurusan Haidar.

Citizen Reporter: Reza Putra – Humas Pobsi Sulsel