Mantan Camat Bungaya, Hasanuddin Abe, dukung pasangan PastikanMi di Pilkada Gowa.

Mantan Camat Bungaya Dukung PastikanMi di Pilkada Gowa

Kamis, 15 Oktober 2015 | 08:48 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin (PastikanMi) terus mengalir.

Salah satunya yang menyatakan dukungan ke pasangan nomor urut 4 ini adalah mantan camat Bungaya, Andi Hasanuddin Abe.

“Saya mendukung pasangan PastikanMi karena elektabilitas pasangan ini semakin tinggi. Bahkan, beberapa lembaga survai mengunggulkan PastikanMi, ” kata Andi Hasanuddin, di Sungguminasa, Kamis (15/10/2015).

Ketua abe community ini mengatakan, keluarga besar dan komunitasnya siap memenangkan pasangan calon PastikanMi dengan kemampuan tim sampai di TPS.

“Semangat besar ini lahir karena Tenri-Hairil elektabilitasnya sekarang cukup tinggi dan beberapa lembaga survey mengungulkannya,” ujarnya.

Halaman 2

Sekadar diketahui, Andi Hasanuddin Abe ini pernah mendukung Andi Maddusila Andi Adji berpasangan dengan Jamaluddin Rustan di Pilkada Gowa periode lalu.

Kini mantan camat Bungaya beralih dukungan ke pasangan PastikanMi. “Saya menganggap pasangan ini merupakan sosok sederhana dan lebih merakyat serta mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat umum,” kata dia.

Jubir PastikanMi Djaya Jumain mengatakan, rumah pasangan calon PastikanMi terbuka lebar bagi masyarakat dan lembaga yang ingin bergabung memenangkan PastikanMi pada 9 desember 2016 mendatang.

“Rencananya abe community dalam waktu dekat akan mengumpulkan timnya dari 18 kecamatan untuk konsilidasi sekaligus membahas program dan strategi pemenangan,” katanya.

Citizen Reporter: Djaya Jumain – Jubir PastikanMi