foto: Sutriani/Go Cakrawala

MGH Gelar Promo Summer di Oktober 2015

Kamis, 15 Oktober 2015 | 18:55 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Makassar Golden Hotel menghadirkan program promosi di bulan Oktober. Promos bertajuk Summer itu melingkupi food and beverages hingga spesial treatment untuk kamar.

Marketing Communication MGH, Vina Taning mengatakan, Restaurant Teras Anging Mammiri menghadirkan menu Rice Of Paradise, yakni satu porsi makanan lengkap dengan nasi goreng, ayam goreng, dan fillet ikan yang disajikan dengan Saus Thailand. Menu itu dibanderol Rp 50 ribu nett.

pt-vale-indonesia

“Yang paling menarik adalah nasinya dimasukkan dalam buah nanas yang segar,” ujarnya, Kamis, (15/10/2015).

Sedangkan untuk minumannya, MGH menyuguhkan minuman penambah energy dari bahan dasar buah-buahan bernama “Banana Mango Cooler” yang terbuat dari campuran buah pisang dan ice cream mangga yang diberi topping pisang di atasnya. Minuman segar tersebut, kata Vina, dibanderol seharga Rp25 ribu nett.

Untuk promo kamar, MGH mengemasnya dalam “Cottage Sunset BBQ” yang dapat dinikmati dengan harga Rp1.150.000 nett/malam. Promo ini hanya berlaku khusus hari sabtu di bulan Oktober. Tamu bukan hanya diberikan fasilitas seperti makan pagi untuk 2 orang, penggunaan kolam renang, tapi juga dapat menikmati Sunset BBQ di area private dermaga MGH mulai jam 4 hingga jam 6 sore,” tutup Vina.


BACA JUGA