foto: www.harnas.co

Porsebank 2015, Kompetisi Antar Bankir di Sulsel

Kamis, 15 Oktober 2015 | 19:55 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni antar Bank (Porsebank). Jika tak ada halangan, kegiatan ini akan dibuka di Lapangan Hasanuddin, Jl Jenderal Sudirman, 17 Oktober nanti.

Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kebersamaan, silaturahmi, dan budaya hidup sehat antar bankir di Sulawesi Selatan. Sekaligus perwujudan sinergi perbankan dalam mendorong perekonomian Sulsel.

“Selain itu, kami mengharapkan dengan berolahraga akan menumbukan semangat kerja yang berdampak positif pada peningkatan kinerja seluruh perbankan,” ujar Ketua BMPD Sulsel, Dadi Aryadi, Kamis (15/10/2015).

Sejumlah cabang olahraga akan meramaikan kegiatan ini, sepertii Bulutangkis, Tenis Meja, Tarik Tambang, dan Sepeda Santai. Juga beberapa permainan seru, misalnya Domino dan Bankers ‘dot.

Sekitar 48 perbankan di Sulsel akan menurunkan sekitar 2.500 peserta pada kegiatan ini. Porsebank merupakan kegiatan yang digelar tiga tahun sekali. Tahun ini, BMPD Sulsel mengusung tema Mariki Bersatu untuk Negeri.

Pelaksanaan Porsebank akan berlangsung hingga 14 November nanti. Penutupannya dilakukan di Lapangan Karebosi Makassar.