Ayo Ikutan! Cherrybelle Audisi Personil Baru di GTC Tanjung Bunga

Jumat, 16 Oktober 2015 | 17:14 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Girls band Indonesia, Cherrybelle akan mencari personil baru asal kota Makassar. Audisinya akan berlangsung di atrium Mal GTC, Jl Metro Tanjung Bunga, 17-18 Oktober 2015.

“Para peserta yang telah mendaftarkan diri akan melalui 3 tahapan audisi, dan akan langsung dinilai oleh Juri yang merupakan pesonel Cherrybelle,” ujar Manager Marketing Communication GTC, Nawa Pamungkas pada jumpa pers di RM Paotere GTC, Jumat (16/10/2015).

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini menyasar remaja putri kisaran usia 16-25 tahun. Peserta audisi mesti memiliki bakat menyanyi dan menari, serta percaya diri pada ajang pencarian bakat itu.

“Caranya sangat mudah, cukup datang saja ke Mall GTC dan temui booth pendaftaran. Kemudian ada petugas yang akan membantu para calon peserta untuk melakukan pendaftaran,” jelasnya.

Cherrybelle Audition 2015 berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia. Sebelum di Makassar, manajemen Cherrybelle menggelar kegiatan serupa di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Halaman 2

Creatif Marketing Cipta Bersama Mahakarya (CBM), Rahman Ibrahim, selaku pihak management Cherrybelle, akan membuat segmen baru yaitu Tenybell. “Kehilangan enam personil membuat kami berencana mencari member baru. Yang dulu lebih bersifat oriental, kali ini mungkin lebih beda lagi,” katanya.

Rahman mengatakan, Makassar dipilih mengingat lead vocal grup ini merupakan dara dari Sulawesi, Christy. “Sulsel banyak menyimpan talenta suara yang asik, kita mencari warna suara yang baru. Makanya kita keliling Indonesia. Dari Makassar nantinya, kita akan bawa dua orang terpilih dan ikut karantina,” jelasnya.