Astra Honda

Kampanye Keselamatan Berkendara, AHM Turunkan 150 Instruktur

Jumat, 16 Oktober 2015 | 19:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dalam mendukung upaya kampanye keselamatan berkendara, saat ini AHM memiliki 150 instruktur yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk diantaranya instruktur perempuan. Setiap tahun, AHM beserta jaringan main dealer dan dealer Honda secara aktif melakukan lebih dari 1000 kegiatan edukasi safety riding kepada sekitar 100 ribu masyarakat di Tanah Air.

Tak hanya itu, AHM juga menyediakan alat simulasi keselamatan berkendara Honda Riding Trainer (HRT) yang telah disesuaikan dengan standar internasional dan tersebar di seluruh jaringan Honda. Saat ini jumlah HRT yang tersebar di Indonesia sebanyak 1000 unit, dimana telah digunakan oleh sekitar 12 juta konsumen Honda.

“Beragam aktivitas kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan AHM diharapkan dapat bermanfaat dan menginspirasi masyarakat luas dan seluruh pemangku kepentingan untuk secara bersama-sama kita dapat mewujudkan keselamatan berkendara yang aman untuk semua pihak, baik pengendaranya maupun seluruh pengguna jalan,” tutup Indraputra.


BACA JUGA