Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

3.000 Undangan Siap Hadir di HUT Sulsel ke-346 di Hotel Sheraton Besok

Minggu, 18 Oktober 2015 | 21:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

 

Makassar, GoSulsel.com- Sekertaris Daerah Sulsel, Abdul Latief selaku Ketua HUT Sulsel ke-346 mengatakan acara inti akan dilaksanakan di Hotel Four Points by Sheraton, Senin (19/10/2015) pukul 09.00 Wita.

“Setidaknya ada 3000 orang yang akan hadir dari tokoh-tokoh Sulsel dan nasional. Ada beberapa penghargaan yang akan diberikan dalam acara ini,” kata Sekertaris Panitia HUT, Malik Faisal, ketika ditemui di Makassar Minggu (18/10/2015).

Malik mengatakan, usai acara peringatan di hotel, akan dilanjutkan dengan peresmian Restoran Khayangan di Pantai Losari. Disini nantinya ada lomba perahu Jolloro hias, dimana masing-masing kabupaten akan menerima secara simbolis bendera kabupeten/kota dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

“Tidak hanya itu, tanggal 24 akan ada sepeda santai dan tanggal 25 ada lomba golf. Kita kan persiapkan HUT kali ini semeriah mungkin,” kata Sekertaris Panitia HUT, Malik Faisal.

Tema HUT kali ini adalah “Akselerasi Pembangunan Untuk Memperkokoh Peran Sulawesi Selatan Sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional”.