Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

HUT Sulsel ke 346, Warga Dimanjakan Pesta Kopi Bareng & Parade Jolloro’

Minggu, 18 Oktober 2015 | 19:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com– Malam ramah tamah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 346 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dipusatkan di Centre Point of Indonesia (CPI) akan diisi oleh pesta kembang api dan laser. Acara akan dimulai pukul 17.00 Wita, Senin (19/10/2015).

Koordinator malam ramah tamah HUT Pemprov Sulsel, Andi Bakti Haruni mengatakan, pihaknya menyiapkan tempat untuk 5.000 orang yang akan hadir dalam acara tersebut. Berbagai hiburan akan disuguhkan untuk menghibur undangan dan masyarakat yang menyaksikannya dari Pantai Losari.

“Panggungnya kita arahkan ke Pantai Losari, semua orang bebas masuk ke dalam lokasi acara. Setelah parade Jolloro dan kopi bareng, kita Shalat Magrib yang dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama. Puncaknya, usai Shalat Isya baru ada beberapa hiburan,” kata Bakti, Minggu 18 Oktober.

Lebih jauh Kadis Tarkim ini menjelaskan, untuk mengisi hiburan nantinya pihak panitia menyiapkan dua artis ibukota yaitu, Ati D’Academy dan Amigos, serta Stand Up Comedy. Serta beberapa pertunjukkan seni budaya, mulai dari tari api (fire dance) dan tarian lokal Sulawesi Selatan.


BACA JUGA