HUT Sulsel ke 346

Ekonomi Sulsel Meningkat, Gubernur Berterima Kasih ke Walikota Makassar

Senin, 19 Oktober 2015 | 16:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyampaikan terima kasih ke Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. SYL berterima atas meningkatnya ekonomi Sulsel khususnya di Makassar.

“Pertumbuhan ekonomi kita tetap stabil di atas rata-rata khususnya Kota Makassar dan terima kasih saya ucapkan untuk bapak Walikota Makassar, ” kata Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya di hari jadi Sulsel ke 346 di Hotel Sheraton Makassar, Senin (19/10/2015).

Gubernur dua periode itu mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Sulsel khususnya Kota Makassar yang mencapai 9 persen. Peningkatan ini mengalahkan kota lainnya di Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi Sul-sel khususnya Kota Makassar saat ini masih stabil di bandingkan dengan kota lainnya meskipun gejolak ekonomi Indonesia panas dingin,” ungkapnya.

Halaman 2

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menuturkan, prestasi tersebut berkat semua dukungan dari berbagai pihak yang menginginkan Kota Makassar menjadi kota kelas dunia berkat peningkatan ekonomi hingga lebih dari 9 persen mengalahkan kota lainnya di Indonesia.

“Peningkatan ekonomi yang mencapai 9 persen lebih ini berkat dukungan semua pihak utamanya masyarakat Kota Makassar, itu berarti Kota Makassar sudah membuktikan diri sebagai kota kelas dunia,” kata Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto.