#

Polisi Buru Pebentor Penganiaya Bocah SD

Senin, 19 Oktober 2015 | 23:53 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Polisi hingga kini masih memburu pebentor yang menculik dan menganiaya bocah Kelas 4 Sekolah Dasar (SD) di Jl Adhyaksa, Makassar. Polisi menelusuri jejak pelaku berdasarkan keterangan korban.

“Kami sementara ini melakukan penyelidikan serta melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut,” ujar Kanitreskrim Mapolsekta Panakkukang, AKP Warfah kepada wartawan, Senin (19/10/2015).

Siswa SD Lanto Dg Pasewang kelas IV atas nama Azizah Puji Lestari alias Ica (9) yang juga merupakan anak dari Wakil komandan Dandrem Pare-Pare, Kapt Caj Pratniknar, dianiaya oleh pebentor sekitar pukul 13.00 Wita, senin (19/10/15).

Ica mengalami luka lebam pada wajahnya, karena mengalami pukulan berkali-kali oleh pelaku. Ica mengatakan bahwa pelaku juga merampas smartphone miliknya.

“Nabawaka ke tanah kosong di Adhyaksa baru napukulka, diambil juga HP- ku,” kata Ica ketika ditemui wartawan di RS Bhayangkara, Makassar, Senin (19/10/2015).

Halaman 2

Sebelumnya, Ica bercerita, saat pulang sekolah ia berjalan kaki menuju Rumah Sakit Dadi tempat ibunya bekerja. Saat itu iya berjalan sendiri, seorang pebentor menghampiri dan mengajak Ica naik bentor.

“Diajakka naik bentor (becak motor), itu tukang bentor bilang disuruh sama mamaku, tapi bilangka tidak ada uangku sudahnya itu dipaksama naik baru dibawa ke Adhyaksa,” tuturnya.

Saat ini Ica masih menjalani perawatan intensif di Rawat di RS Bhayangkara.


BACA JUGA