Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, bersama Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, saat dijamu oleh Ketua DPRD Takalar, H Jabir Dg Bonto di kediamannya di Takalar, Selasa (20/10). (Foto: Tim AdnanKio)

AdnanKio Ucapkan Selamat pada Kubu Golkar ARB

Selasa, 20 Oktober 2015 | 23:50 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Putusan Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan gugatan DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (ARB), ikut disambut gembira oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio).

Di Pilkada Gowa, Golkar kubu ARB memang telah memilih mengalihkan dukungannya ke pasangan AdnanKio, yang sebelumnya mengusung Sjahrir Sjafruddin Dg Jarung dan Anwar Usman (Djamanta).

Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah, menuturkan, dengan adanya keputusan MA itu sekaligus menguatkan AdnanKio. Utamanya bagi kader Golkar yang selama ini ikut dalam memenangkan calon dari jalur perseorangan ini.

“Keputusan MA sekaligus mempertegas kebenaran atas perjuangan teman-teman Golkar di AdnanKio selama ini,” ungkap Rahmansyah, Selasa (20/10).

Ia juga berharap, tak ada lagi kader Golkar yang setengah hati dalam memenangkan AdnanKio.

Halaman 2

“Kami, kader Golkar yang berjuang di barisan AdnanKio, mengucapkan selamat atas putusan MA,” pungkasnya.

Sementara itu, Adnan Purichta Ichsan sendiri juga mengucapkan selamat pada DPP Golkar kubu ARB.

“Saya selaku kader tentu bersyukur konflik ini bisa berakhir. Selamat pada kubu ARB atas putusan MA ini,” ungkap Adnan Purichta Ichsan.

Golkar Gowa sendiri, para pentolan Golkar memang lebih banyak yang memilih tunduk pada putusan Golkar kubu ARB yang mendukung AdnanKio. Sebut saja Wakil Ketua Golkar Gowa yang juga Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Ansar Usman, Sekretaris Golkar Gowa, Kamaruddin Timung, serta tokoh Golkar yang lain.

 

Tim AdnanKio


BACA JUGA