Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).
#

Legislator Asal Dapil IV Kompak Kampanyekan AdnanKio

Selasa, 20 Oktober 2015 | 17:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Gowa, GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, melakukan kampanye pada putaran ke 10 di Kecamatan Biringbulu, Selasa (20/10). Pada kampanyenya di kecamatan yang masuk di daerah pemilihan (Dapil) IV pada Pileg lalu ini, AdnanKio diantar oleh empat dari tujuh legislator asal dapil ini.
Mereka, yakni Yusuf Harun (PAN), Kasim Sila (Golkar), Abd Razak Dg Lewa (Gerindra) dan Natsir Sega (PDIP). Keempat legislator ini kompak mengkampanyekan AdnanKio di daerahnya.
Partai keempat anggota dewan ini memang mendukung AdnanKio pada Pilkada serentak 2015. Dalam orasi politiknya, masing-masing kompak menyebut figur Adnan yang masih muda adalah sosok yang sangat tepat memimpin Gowa.
Halaman 2
“Gowa yang memiliki wilayah yang sangat luas berupa 18 kecamatan, yang terdiri dari 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 kecamatan dataran rendah membutuhkan sosok pemimpin yang energik dan kapabilitas yang mumpuni,” ujar Kasim Sila yang diamini oleh legislator lainnya.
Selain para legislator dari dapil IV ini, hadir juga legislator lainnya dari empat partai tersebut dari dapil lain. Termasuk beberapa tokoh politik, serta mantan tokoh pemerintahan Kabupaten Gowa, seperti mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Salahuddin, mantan Sekda Gowa, Baharuddin Mangka dan beberapa tokoh lainnya.
Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA