PSM

Muchlis-Maldini Lengkapi Skuad PSM

Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – 2 Pemain muda PSM, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali yang sebelumnya absen menjalani latihan bersama tim besutan Syafril Usman kini telah bergabung menjalani latihan bersama di Lapangan Karebosi.

Kedua pemain muda PSM yang terikat kontrak panjang tersebut akan menjadi pelengkap dan penambah kekuatan tim kalah mengarungi Indonesia Super Cup (ISC) 14 November mendatang.

Maldini dan Muchlis memang baru bergabung bersama pemain lainnya setelah menjalani liburan di kampong halaman mereka masing-masing. Keduanya diberikan izin setelah gagal mengantarkan PSM melaju kebabak semifinal Piala Presiden 2015.

Halaman 2

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan mengatakan, bergabungnya Muchlis dan Maldini bersama skuad Pasukan Ramang untuk mempersiapkan tim menghapi turnamen Habibie Cup Parepare dan ISC.

“Keduanya sudah bergabung dan kami berharap mereka bisa menambah kekuatan tim di turnamen yang akan kita ikuti nanti,” katanya.

Muchlis dan Maldini yang masuk dalam strating tim di Habibie Cup nanti, akan diplot menjadi motor serangan tim bersama pemain muda lainnya. Termasuk untuk memperkuat tim senior di ISC mendatang.

“Keduanya kita akan mainkan di Habibie Cup karena mereka merupakan pemain muda. Jadi mereka akan bergabung dengan pemain muda lainnya agar bisa membantu pemain muda lainnya,” ujarnya


BACA JUGA