Pizza Hut di Jalan AP Pettarani. (Foto: journals.worldnomads.com)

Wah! Makan di Pizza Hut Dapat Promo

Selasa, 20 Oktober 2015 | 19:19 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dunia kuliner seolah tak ada hentinya membuat kejutan bagi para penggemarnya. Sajian makanan atau minuman yang unik memang mampu menarik perhatian masyarakat, khususnya para pecinta kuliner. Bukan hanya sajian, tetapi program-program baru selalu memberi daya tarik.

Setelah sebelumnya hadir dengan berbagai inovasi varian rasa yang unik, seperti rasa daging, cabai, dan keju, belum lama ini Pizza Hut membuka promo guest experience survey. Promo ini adalah program yang diberikan untuk para customer ketika mengunjungi Pizza Hut. Promo ini muncul karena quotes masyarakat.

“Program dimulai bulan Maret, jadi dengan share pengalaman santap restoran atau take away customer yang datang di restoran Pizza Hut, akan diberi kesempatan log-in di www.halopizzaindonesia.com usai membayar,” Ucap Elisa Karyawati Pizza Hut, Selasa (20/10/2015).

Struk pembelian, lanjut Lisa, sapaan akrabnya, hanya bisa digunakan untuk satu orang dan satu kali login saja. Ketika login, customer akan diarahkan oleh karyawan.

Dalam link tersebut terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab customer, misalnya. Seperti “Bagaimana pelayanan dari Pizza Hut?”, “Apakah Anda puas makan di Pizza Hut?”, dan masih ada beberapa pertanyaan lagi.

Halaman 2

“Setelah selesai, customer hanya diperintahkan memasukkan alamat email. Bagi mereka yang beruntung akan mendapatkan sebuah penawaran hadiah dari pihak kami dan mendapat email balasan, email balasan tersebut berisi e-voucher yang akan ditukarkan dengan Garlicheese Bread,” lanjut Elisa.

Penukaran e-voucher paling lambat 5 hari dari tanggal transaksi di restoran itu. Syaratnya dengan menyimpan struk transaksi saat log-in, Garlicheese Bread sendiri seharga Rp 32 ribu per porsi.

Kan lumayan dapat 4 potong roti isi keju dengan harga Rp 32 ribu. Sudah banyak yang mendapatkan e-voucher, termasuk seorang bule setiap bulan datang menukarkan free-nya,” ungkap Elisa.