Logo DPR RI

Anggota DPR RI : Saya Harap IKAPTK Bisa Berkontribusi Aktif di Indonesia

Rabu, 21 Oktober 2015 | 17:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Jelang Kongres Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Jakarta, pada 23-25 Oktober 2015. Anggota Komisi II DPR RI Luthfi A Mutty berharap IKAPTK dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan pemerintahan bersih, bebas korupsi di negara ini.

“Saat ini pemerintahan yang bersih dan tata kelola pemerintahan yang baik menjadi impian masyarakat, IKAPTK harus merealisasikan itu,” kata mantan Ketua Jurusan Politik Institut Ilmu Pemerintahan (IIP).

Menurut dia sebagai orang dalam pemerintahan dengan dasar ilmu pamong praja, IKAPTK harus membuktikan diri mampu dan menjadi pioner dalam hal menciptakan tata pemerintahan yang baik.

Halaman 2

“IKAPTK ini menghimpun banyak pamong praja di Indonesia. Ini merupakan kekuatan besar untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju” pungkas Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel,” ungkapnya.

Kongres IKAPTK akan diikuti oleh sejumlah alumni dari sekolah pamong praja di Indonesia, sepertika Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), IIP ini, nama Luthfi A. Mutty juga disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat untuk mengisi posisi Ketua Umum IKAPTK.