Astra Honda

Astra Motor Makassar Gelar HRC 2015 di Sidrap

Rabu, 21 Oktober 2015 | 18:41 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Astra Motor Main Dealer Makassar menggelar ajang balap bergengsi Honda Racing Championship (HRC) di sirkuit puncak Mario Rappang, Kabupaten Sidrap, 23-24 Oktober 2015.

Gebrakan spesial dalam penyelenggaraan event HRC tahun 2015 ini adalah penambahan kelas yang diperlombakan. Kelas baru yang dibuka dalam final HRC Sidrap 2015 ini adalah 150cc TuneUp dan 150cc Standart Open. Pagelaran kelas baru, 150cc ini bertujuan untuk memantapkan skil pebalap muda Indonesia sebelum melangkah ke jenjang internasional.

Promotion Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar, Faizal Arwys mengatakan, banyak bibit balap berasal dari Sulawesi Selatan seperti Andi Gilang yang mampu bersaing di kelas internasional. “Makanya pagelaran kelas 150cc bertujuan untuk semakin mematangkan para pembalap,” ujarnya, Rabu (21/10/2015).

“Selain pagelaran balap, final HRC Sidrap 2015 ini menjadi spesial dengan beragam show spektakuler diantaranya adalah Umbrella Girl Show, Music Entertainment, Games, Safety Riding Education, PGM-FI education, Modification Contest, Photography Contest, Stand Motor terbaru Honda, Promo Penjualan spare Part and Apparel dan lomba Jagoan Suporter,” tambahnya.

Pebalap-pebalap nasional yang turut serta meramaikan final HRC Sidrap 2015 ini diantaranya, Handi Tuahatu (Honda Sidrap Management), Andi Farhat (ART Sulsel), Herman Bass (Honda Sidrap Management), Nur Alfaat (ART Sulsel), Anis KS (Honda Sidrap Management ), Iskar HU ( Honda Sidrap Management ), M Taufiq ( Honda Lilo AK ), dan Wildan Goma (Honda Damdi Racing Team). Bahkan pebalap muda fenomenal dari Honda Bone, Maulana Ibrahim (Honda Lilo AK ).


BACA JUGA