Cabup Gowa Tenri Olle bersama Timnya foto bersama anggota Garda Nusantara Sulsel. (Foto: Jubir PastikanMi).
#

Garda Nusantara Sulsel Dukung Pasangan Tenri Olle-Hairil Muin

Rabu, 21 Oktober 2015 | 11:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin dapat amunisi baru. Pasangan PastikanMi ini mendapat dukungan dari Garda Nusantara Sulsel.

“Dukungan itu diberikan langsung oleh Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Garda Nusantara Sulsel, Herry Syamsuddin,” kata Juru Bicara (Jubir) PastikanMi, Djaya Jumain, dalam rilisnya, Rabu (21/10/2015).

pt-vale-indonesia

Ketua DPD Garda Nusantara Provinsi Sulsel, Andi Riswan mengatakan, pihaknya memberikan dukungan terhadap pasangan dengan tagline PastikanMi ini karena melihat sosoknya memiliki kepedulian besar terhadap rakyat khsusunya rakyat Gowa.

“Selain punya perhatian besar, pasangan nomor urut 4 ini cerdas dan amanah. Buktinya, dengan ketulusannya ketika terpilih akan menyumbangkan gajinya untuk kegiatan sosial dan keagamaan dan visi misinya pro rakyat membawa Gowa lebih baik,” katanya.

Bergabungnya Garda Nusantara ke pasangan PastikanMi dan rumah kreasi indonesia hebat, maka dua kekuatan tim pemenangan ini menjadi amunisi besar memenangkan PastikanMi di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Citizen Reporter: Djaya Jumain – Jubir PastikanMi