Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, saat sosialisasi di Aula Makodim 1423 Soppeng,, Kamis (22/10/2014)

Dandim 1423 Soppeng Salurkan Pupuk ke Petani

Kamis, 22 Oktober 2015 | 09:05 Wita - Editor: Dahrul Mahfud -

Soppeng,GoSulsel.com – Dalam menjalankan reformasi birokrasi TNI selain tugasnya pokoknya menjaga keamanan wilayah, Kodim 1423 Soppeng terlibat dalam mendampingi warga di wilayah tugasnya. Salah satu bentuk mendampingan dilakukan yakni, membantu petani dalam menyalurkan pupuk dan hasil pertanian.

“Kami membantu warga bukan hanya soal keamanan, tetapi kami juga mendampingi warga menyalurkan pupuk dan hasil pertanian petani,” kata Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, saat sosialisasi di Aula Makodim 1423 Soppeng, Jl Laburawung, Kecamatan Lalabata, Kamis (22/10/2015).

Feffry mengatakan, apa yang dilakukan oleh TNI merupakan bagian untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan masyarakat. “Kami berharap apa yang dilakukan ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat yang ada khususnya di Soppeng,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain itu, Kodim juga setiap bulannya memberikan pengarahan kepada personil kodim 1423 Soppeng. “Dalam mengerahan ini untuk mengingatkan personil tentang tugas dan tanggungjawab menjaga keamanan wilayah,” ucapnya.


BACA JUGA