Ilustrasi
#

Iman Incar Pemilih Pemula & Cerdas di Pilkada Maros

Kamis, 22 Oktober 2015 | 17:55 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros, Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) mengincar suara dari kalangan pemilih pemula dan pemilih cerdas pada Pilkada Maros, Desember nanti. Untuk itu, kandidat nomor urut 1 ini membentuk Tim Garuda Keadilan.

Tim ini merupakan bentuk penggalakan suara dari gabungan pelajar dan mahasiswa di kabupaten itu. “Jadi tim ini akan mencari dukungan pada pemilih pemula. Apalagi program Iman baik di bidang pendidikan maupun kepemudaan, menjadi hal yang menarik bagi mereka yang masih berstatus mahasiswa atau pemilih pemula,” ujar Ketua Tim Iman, Fajrin Yusup saat ditelepon, Kamis (22/10/2015).

Ia menjelaskan, mayoritas pemilih pemula dan mahasiswa ingin tahu komitmen Paslon terkait kepemudaan dan pendidikan. “Iman menunjukkan kepeduliannya dengan cara sederhana tapi baik, terkait isu kepemudaan dan pendidikan,” katanya.

Untuk mendapat simpati dari pemilih pemula dan pemilih cerdas, tim ini akan mencanangkan perpustakaan mini di setiap posko kecamatan. “Ini sebagai langkah Tim Garuda Keadilan dalam mencari simpati dari pemilih cerdas yang kebanyakan mahasiswa,” jelasnya.


BACA JUGA