Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan bersama istri, Priska Paramita Adnan, saat menerima ajakan foto bersama oleh ibu-ibu di Kecamatan Biringbulu, beberapa waktu lalu.
#

Interaksi Langsung Yakinkan Ibu-ibu Dukung AdnanKio

Kamis, 22 Oktober 2015 | 16:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Seluruh relawan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, makin massif melakukan gerakan meyakinkan warga dalam memilih AdnanKio pada 9 Desember mendatang.

Relawan perempuan AdnanKio yang populer dengan Relawan Srikandi AdnanKio misalnya, memanfaatkan seluruh jaringannya untuk mengkampanyekan calon perseorangan ini. Termasuk relawan Perempuan Hebat AdnanKio.

Koordinator relawan Perempuan Hebat AdnanKio, Neno Bangsawan, Kamis (22/10), menuturkan, seluruh relawan yang beranggotakan baik ibu-ibu maupun yang masih berstatus remaja tak berhenti bergerak untuk memenangkan calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini.

Halaman 2

“Seluruh relawan baik itu, di Srikandi AdnanKio, Perempuan Hebat AdnanKio maupun relawan perempuan lainnya, terus bergerak massif mengkampanyekan nomor 5,” ungkapnya.

Bahkan menurutnya, makin hari, jumlah ibu-ibu yang bersedia menjadi relawan terus bertambah. “Dukungan kalangan perempuan untuk Pak Adnan dan Kr Kio, makin bertambah banyak. Mereka bahkan tak sekadar mendukung saja, tapi ikut menjadi relawan dengan mengkampanyekan nomor 5,” jelasnya.

Kapasitas dan kapabilitas Adnan makin hari, lanjutnya, makin meyakinkan kaum perempuan atas figur dari suami Priska Paramita Adnan ini. “Mobilitas Pak Adnan yang begitu tinggi, serta interaksi langsung beliau dengan warga yang makin banyak membuat warga tahu betul bagaimana kualitas beliau dan Kr Kio,” ungkapnya.

Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA